Terekam kamera CCTV, Maling Gasak Motor di Way Kanan Lampung

Aksi maling motor di Way Kanan, Lampung, terekam CCTV. Peristiwa pencurian itu terjadi di Dusun Sri Mulyo II, Pisang Baru, Bumi Agung, Rabu (19/8/2020) pagi.

Dalam rekaman kamera CCTV, tampak dua orang pria pengendara sepeda motor Yamaha Vixion awalnya berhenti di depan rumah korban.

Saat itu, motor milik korban bernama Tupoyo (54), tersebut tengah terparkir di depan rumahnya.

Kemudian, satu orang pelaku yang mengenakan jaket hitam turun. Keduanya sempat lebih dahulu pura-pura berbincang sambil mengamati situasi. Tak lama kemudian, pelaku menghampiri motor Beat Merah-Putih BE-6288-AS milik korban.

Dengan cepat, pelaku lantas melakukan aksinya dengan lebih dahulu merusak kunci motor korban. Tak sampai 1 menit, pelaku kemudian berhasil membawa kabur kendaraan tersebut.

Dihubungi Lampung77.com, Jumat (21/8/2020), Tupoyo mengatakan bahwa saat kejadian motor tersebut dalam kondisi stang terkunci.

Motor diparkir di depan rumahnya karena hendak dicuci. “Pukul 06.20, motor itu dikeluarkan dari rumah mau dicuci. Kemudian ditinggal sebentar ke dapur. Saat kembali ke depan rumah motor sudah tidak ada,” ujarnya.

Usai mengetahui motor miliknya raib, Tupoyo, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Buay Bahuga dengan nomor laporan: TBL/207/VIII/2020/LPG/RES WK/SEK BUAY BAHUGA tanggal 19 Agustus 2020.

Sampai saat ini, kasus pencurian motor tersebut belum terungkap dan masih diselidiki pihak kepolisian.

“Kita sudah lapor ke polisi. Harapannya semoga pelaku bisa segera tertangkap dan motor milik kami kembali,” ujar Tupoyo.

Berikut video detik-detik aksi maling motor tersebut yang terekam kamera CCTV:.

Leave a Reply