TIPS & TRICK PASANG CCTV

Mungkin bahwa anda perlu melubangi dinding rumah anda agar dapat memberikan listrik ke kamera cctv dan membuat jalur kabel cctv terdengar seperti tugas yang berat. Namun, dengan perencanaan yang lebih matang, maka anda bisa membuat tugas memasang cctv di rumah menjadi mudah. Jika anda merasa kesulitan, anda bisa memakai jasa pasang cctv murah di CCTV-Bless.com

Menentukan posisi kamera

Kebanyakan orang ingin menyembunyikan kamera cctv sebaik mungkin. Jasa pasang CCTV.Bless.com dengan peralatan camera cctv yang modern saat ini dapat ditempatkan di mana pun dengan mudah sehingga tidak akan mudah terlihat oleh orang. Ketika diletakkan di tempat di antara dinding dan atap, maka kamera cctv tersebut akan dapat terhindar dari cahaya matahari, angin dan juga hujan. Kamera yang diletakkan di tempat yang tinggi dapat memberikan ruang pandang yang lebih baik dan meminimalisir potensi dari tindak perusakan. Keuntungan lain dari lokasi ini adalah pengkabelan. Sangat mudah untuk mengatur posisi kabel dengan letak cctv di daerah ini. Banyak rumah yang memiliki celah ventilasi kecil di antara atap dan dinding luar rumah, atau lubang kecil yang dilubangi dari luar untuk bisa mendapatkan akses ke dalam.

Pemasangan kabel

Biasanya cukup mudah bagi jasa CCTV.Bless.com atau bahkan untuk orang biasa untuk mendapatkan supply daya listrik dari atap, walau terkadang masih membutuhkan kabel tambahan. Transmisi tanpa kabel dapat digunakan untuk sinyal radio dengan alat penerima yang ditempatkan di dekat monitor atau perekam seperti TV, VCR, PC dan lain sebagainya. Sistem dengan kabel juga sebenarnya hampir sama mudahnya untuk dipasang. Metode terbaik adalah dengan modulator RF. Cara ini mengubah output video kamera ke output RF. Anda dapat memasang pipa dari gambar CCTV ke TV aerial dengan melihat hasil tampilan dari TV atau VCR seperti dari channel yang lain. Jika rumah anda memakai sistem TV distribusi, cara ini akan memberikan kemudahan untuk melihat gambar hasil CCTV ke TV.

Tambahan saklar dan peralatan yang lain

Ketika anda memasang sistem cctv anda sendiri tanpa bantuan jasa pasang CCTV-Bless.com , maka pertimbangkan untuk menempatkan saklar, multiplekser atau DVR di loteng. Cara ini dapat membantu untuk membuat semua peralatan yang menggunakan kabel tersimpan di atap hanya dengan satu kabel output ke monitor anda. Cara ini juga dapat membantu anda apabila anda ingin menyembunyikan peralatan perekam dalam sistem cctv anda dari orang lain. Apabila pemasangan cctv anda membutuhkan jarak yang mencapai lebih dari 800 kaki, maka akan lebih baik jika anda menggunakna kabel jenis RG6/U, karena jenis kabel ini memiliki inti kondukter dengan diameter yang besar sehingga dapat mengirimkan sinyal lebih baik dalam jarak yang jauh.

Leave a Reply