Lagi, Maling Motor di Jalan Jensud Pemalang, Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi dan terekam CCTV. Kali ini pencuri beraksi di Jalan Jendral Sudirman, Pemalang, di depan Toko Java Bakery.

Informasi yang dihimpun puskapik.com, Selasa 6 Oktober 2020 menyebut, curanmor itu terjadi pafa Minggu Pagi, 4 Oktober 2020 lalu, dan video pencurian itu viral di media sosial.

memperlihatkan kawanan pencuri yang mempunyai kesamaan ciri-ciri dengan aksi pencurian yang terjadi di Parkiran RSI Kecamatan Taman, Pemalang beberapa waktu lalu.

Pencuri berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy merah, jenis kendaraan yang digasakpun sama, Honda Beat.

Dari keterangan yang dihimpun puskapik.com melalui kakak korban, Yuni, Selasa 6 Oktober 2020, warga Pemalang, pencurian itu berawal dari adiknya Weni yang juga karyawan sebuah toko di Jalan Jenderal Sudirman berangkat ke tokonya untuk bekerja pukul 06:30 menggunakan sepeda motor Beat bernopol G-5114-CD.

“Kejadian sekitar pukul 07:00, saat itu keadaan toko masih tutup lalu Weni, adik saya, masuk toko bersama temannya untuk bersih-bersih di dalam toko. Adik saya sempat keluar dan membuka jok sepeda motor nya untuk mengambil dompet. Saat itu sepeda motor masih ada, selang beberapa menit teman adik saya menyapu bagian luar toko dan mendapati motor adik saya sudah tidak ada,” tutur Yuni.

Weni yang mengetahui hal itu keluar dan benar, motor yang terparkir tepat di depan toko sudah tidak ada.Weni langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pemalang.

“Sudah buat laporan dan kemarin sempat bersama polisi ke TKP, ” katanya.

puskapik.com menghubungi Kapolsek Pemalang, AKP Kabul, namun sampai berita ini diunggah belum ada tanggapan soal perkembangan pelaporan curanmor tersebut.

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian sepeda motor terjadi di halaman parkir Rumah Sakit Islam Pemalang, Kecamatan Taman, Pemalang.

Kejadian tersebut sempat terekam CCTV 26 September lalu. Dalam video tersebut nampak pelaku yang berjumlah 2 orang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda scoopy warna dominan merah masuk dari pintu depan RSI dan membobol kunci sepeda motor beat bernopol G 3111 IM milik korban.

Leave a Reply