Nekat Isap Sabu di Belakang Rumah Warga yang Dipasang Kamera CCTV, 2 Pria di Galang Diciduk Polisi

Ada-ada saja ulah 2 pria berinisial AS (36) dan K (35) ini. Keduanya nekat mengisap sabu-sabu di lokasi terbuka, seakan tak takut ancaman hukum akibat perbuatan mereka.

Kedua warga warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang ini akhirnya ditangkap polisi setelah dilaporkan pemilik rumah, di mana mereka mengonsumsi barang haram tersebut, Senin (5/10/2020).

Perbuatan keduanya mengonsumsi sabu-sabu itu pun terekam CCTV yang terpasang di rumah tersebut. “Senin (5/10/2020) sekira pukul 20.00 Wib, personel Unit Reskrim Polsek Galang menerima informasi dari warga bahwa ada 2 pria sedang mengkonsumsi narkoba di belakang teras rumahnya di Jalan Amaliyah, Lingkungan III, Gang Buntu, Kelurahan Galang Kota,” kata Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari, Selasa (6/10/2020).

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Galang segera menuju lokasi. Tiba di sana, benar saja, AS dan K, baru saja selesai mengonsumsi sabu-sabu. Petugas langsung mengamankan keduanya dan melakukan penggeledahan.

“Dari tersangka ditemukan 1 set bong yang masih terdapat bercak sabu-sabu. Ketika diinterogasi, keduanya mengakui bahwa mereka baru saja mengonsumsi narkoba tersebut,” katanya.

Selain itu, polisi juga mengamankan rekaman CCTV yang memperlihatkan kedua tersangka sedang mengonsumsi sabu-sabu. Kedua tersangka kemudian diboyong ke Polsek Galang untuk penyidikan. “Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang,” tutup Ansyari.

Leave a Reply