Aksi Pencurian Sepeda Gunung Terekam Kamera CCTV, Lihat Nih Fotonya

Kejadian pencurian sepeda terekam kamera CCTV. Peristiwa itu terjadi di rumah Susanti, 37, warga RT 3 RW 4 Desa Ketip. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan kasus pencurian tersebut.

Dari rekaman CCTV, tiga orang pencuri beraksi pada malam dini hari. Satu orang masuk ke dalam pagar. Yang kemudian mengambil sepeda gunung yang terparkir di teras rumah. Satu orang lainnya memanjat pagar untuk menerima sepeda. Sedang satu orang lagi mengawasi keadaan sekitar.

Rumah korban sebenarnya sudah berpagar keliling. Pagarnya setinggi dua meter lebih. Karena itu korban merasa aman-aman saja memarkirkan sepedanya di teras rumah dekat dengan mobil. Namun para pencuri tetap nekat untuk menggasak dua unit sepeda jenis MTB yang ditaksir senilai Rp 8 jutaan ini. Para pencuri diduga membawa mobil untuk mengangkut barang curiannya tersebut.

“Itu kejadiannya dini hari. Bukti-bukti utamanya rekaman CCTV sudah saya berikan ke Polsek Juwana saat laporan. Bukan nominalnya yang utama, tapi supaya kejadian ini tidak berulang.” terang Susanti.

Korban berharap polisi dapat menangkap para pencuri sepeda itu, agar kapok. Karena di rekaman CCTV cukup jelas terlihat wajah para pencurinya.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono membenarkan aksi pencurian sepeda yang dilakukan pada dini hari tersebut. ”Kejadian di Desa Ketip. Saat ini kami masih melakukan upaya penyelidikan kasus pencurian tersebut,” terangnya saat dikonfirmasi siang kemarin. Lebih lanjut, pihaknya mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Supaya meminimalisir kesempatan aksi kriminal. Seperti pencurian sepeda.

Leave a Reply