Gara-gara Terekam Kamera CCTV, Maling Motor Dihajar Warga

Disangka aman sudah berhasil membawa motor hasil curiannya disebuah kedai minuman di Kampung Jati RT 03, RW 03 Desa Parung Kecamatan Parung. Pencuri yang terekam CCTV itu dihajar warga karena ia kembali lagi untuk mengambil motornya yang sebelumnya disimpan disebuah tempat cuci steam motor tak jauh dari Kedai minuman itu.

“Pelaku berpakaian rapih memakai helem, membawa tas saat membawa motor pelanggan saya terekam Cctv pelaku saat itu berhasil membawa motor curianya dan langsung dikasihkan ketemanya mungkin. Disangka orang gak ada yang tahu pelaku kembali lagi untuk mengambil motornya yang sebelumnya membawa motor korban ia simpan ditempat Cuci steam tak jauh dari lokasi warung saya,”kata Pemilik Motor Edi Gee.

Edi juga mengatakan, saat dirinya menunggu di tempat cuci steam bersama warga pelaku yang datang dengan santai setelah mengoper motor curianya itu ke rekannya setelah tiba di tempat cuci steam motor langsung diinterogasi dan dicocokkan dengan cctv teryata betul pelaku yang terekam saat membawa motor korban.

“Warga langsung menghajarnya apalagi saat diperiksa didalam tas pelaku nada konci T, Senjata Tajam(cerulit) dan senjata api (pistol),”kata Edi menceritakan.

Sementara pemilik motor Mayangsari (27) Warga Curug Gunungsindur saat itu motor matic berwana hitam Sabtu sore dibawa adiknya ke kedai tersebut bersama teman sebayanya.

“Setiba di kedai tersebut saat memesan minuman pelaku yang terekam Cctv langsung membawa motor saya yang kebetulan saat itu kuncinya masih menempel,”kata Mayangsari.

Mayangsari yang mengetahui motornya hilang langsung mendatangi TKP setibanya disana pelaku sudah berhasil ditangkap dan dibawa Polisi.

“Saat itu adik saya nelpon motor saya hilang dikenai di Parung sambil nangis, namun dapat kabar lagi pelaku ditangkap,”kata Mayangsari.

Kejadian itu pun dibenarkan Kapolsek Parung Kompol Fuji Anstono bahwa benar telah terjadi aksi pencurian di kedai minuman di Kampung Jati Parung. “Benar namun masih dalam penyelidikan reserse untuk dilakukan pengembangan,”pungkasnya.

Leave a Reply