Pencuri Tas dalam Mobil Terekam Kamera CCTV, Polisi Buru Pelaku

Aksi pencurian barang berharga berupa tas beserta isinya di Puskesmas Tinewati, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Aksi pencurian itu, terjadi sekitar Pukul 11.25 WIB. Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut pelaku yang mengenakan jaket biru hitam merusak kaca mobil Avanza Silver dan langsung membawa tas lalu melarikan diri dengan menggunakan mobil berwarna hitam

. Cara pelaku merusak kaca terlihat dengan memakai bijih busi kerikil bekas yang dilumuri air ludah dan langsung dilemparkan ke jendela mobil hingga pecah. Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengatakan, korban pencurian merupakan bidan di Puskesmas Tinewati. Korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Tasikmalaya.

“Sudah melapor ke kita dan dimintai keterangan. Korban terlihat masih shock dan hasil laporan ini akan kita jadikan bahan untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan,” terang Siswo. Menurut Siswo, rekaman video CCTV juga sudah dikantongi untuk melacak identitas pelaku. Siswo meminta waktu untuk mengungkap kasus pencurian barang berharga di dalam mobil ini.

“Yang jelas keterangan korban sedang kita dalami, karena korban pun saat diajak komunikasi agak lama menjawabnya, karena masih shock. Nanti kita dalami dan lakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelakunya, mohon waktu,

” singkat Siswo. Adapun barang berharga apa saja yang dibawa pelaku, Siswo belum bisa menyampaikan karena masih proses BAP laporan korban. “Nanti besok kita sampaikan,” kata Siswo.

Leave a Reply