Waspada, Penculikan Anak Terekam Kamera CCTV

Bagi para orang tua diharap bisa lebih fokus dalam menjaga anaknya. Pasalnya, aksi penculikan anak marak terjadi. Terbaru, aksi penculikan anak terjadi di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan.

Aksi penculikpun ini terekam CCTV. Informasi yang dihimpun radarbogor.id, penculikan terjadi pada siang hari selepas adzan zuhur. “Kemarin tanggal 27 Juli sehabis zuhur,” ujar teman kerabat korban, Erni saat dihubungi radarbogor.id.

Erni menerangkan, sang anak sempat pulang. “Sempat pulang ambil piring mainan, setelah itu tidak pulang lagi. Dicari tidak ada di sekitaran rumah, akhirnya inisiatif tanya ke tetangga dan lihat CCTV milik tetangga,” jelasnya.

Erni menuturkan, anak korban penculikan sempat terpantau di block M, kemudian di Cengkareng. “Terakhir katanya ada yang dapat info di Cisoka Tangerang. Bagi warga Bogor atau manapun yang lihat bisa menghubungi polisi terdekat atau kami,” tuturnya. Saat ini, Lanjut Erni, kasus penculikan ini sudah dilaporkan ke Polsek Pesanggrahan. “Sudah lapor ke Polsek Pesanggrahan. Semoga bisa segera ketemu,” tukasnya.

Leave a Reply