Terekam Kamera CCTV, Diduga Ini Sosok Pelaku Pemerkosa Perempuan Di Bintaro

perempuan korban pemerkosaan di Bintaro, Tangerang Selatan, mengungkap identitas diduga pemerkosa. AF juga mem-posting foto pria yang diyakininya sebagai pelaku, berdasarkan tangkapan CCTV di sekitar rumahnya.

“Foto di atas adalah rekaman CCTV dan semua data terkonfirmasi yang aku kumpulkan tentang dia,” ujar AF pada posting-an di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

Pada posting-an gambar tersebut terlihat sesosok pria mengenakan sweater hoodie dan celana pendek serta sandal jepit. Pria tersebut terlihat seperti sedang berlari pada gambar tersebut.

Pada slide berikutnya, AF memperlihatkan chat pesan direct message pelaku melalui akun Instagram-nya. Kemudian di slide berikutnya terdapat gambar sosok pria berambut pendek yang sedang merokok

Kisah AF ini viral setelah dirinya membagikan ceritanya itu di akun media sosial. AF menyebut pemerkosaan ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian itu bermula ketika dia sedang tidur pada pagi hari, tiba-tiba terbangun. Dalam kondisi belum sadar sepenuhnya tersebut, korban melihat ada seorang pria di dalam rumahnya.

Korban yang mencoba mengikuti pria tersebut. Namun, pelaku yang bersembunyi di pojok ruangan sisi rumah korban lantas memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.

Pelaku yang juga memegang sebuah pisau kemudian mengancam dan memperkosa korban tersebut. Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.

Dikonfirmasi terkait foto tersebut, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan bahwa sosok pada gambar tersebut adalah pelaku yang dimaksud.

“Kalau sudah tertangkap, baru kita akan cocokkan dengan foto tersebut,” kata AKBP Iman saat dihubungi.

Leave a Reply