Awas Ada Kamera CCTV, Seorang Ibu Nekad Menjarah Bunga di Pembatas Jalan

Cerita yang satu ini lain lagi, demam bunga lagi melanda bak Covid 19 yang menerpa. Bukan hanya keladi yang menjadi incaran bunga apa saja yang penting gratisan. 

Postingan foto akun Facebook milik Cek Wan pada Kamis (1/10/2020) malam, mencuri perhatian warganet. Foto yang diunggah terlihat seorang perempuan turun dari mobil lalu mengambil bunga di pembatas jalan dua arah. 

Foto tersebut terekam oleh pengendara kendaraan lainnya dari belakang, terlihat seorang wanita keluar dari mobil dengan terburu buru mengambil bunga lalu masuk kembali ke mobil. 

Cek Wan juga menulis caption “awas bunga di jalan di awasi CCTV” dengan puluhan like dari netizen. 

Diketahui, pembatas jalan dua arah di perkotaan banyak dihiasi bunga beraneka ragam. Salah satunya Kota Langsa yang sangat terkenal dengan taman bunganya. 

Di segala sudut kota, baik trotoar pinggir jalan dan tempat lainnya ditanami bunga beraneka ragam dengan tatanan yang indah dan sedap dipandang mata. 

Namun ada saja warga yang jahil dengan mencabut bunga bunga tersebut seperti dalam foto itu yang tanpa ada keterangan di daerah mana dan siapa pelakunya. 

Seperti Kota Langsa, diduga banyak warga yang dengan sengaja mencabut bunga. Jika ada CCTV yang terpasang, mungkin mereka sekarang berada dibalik penjara atau dikenakan denda, karena bunga itu milik negara. 

Leave a Reply