Bikin Merinding! Roh Anak Perempuan Terekam Kamera CCTV di Pemakaman, Bangkit dari Kubur?

Viral sebuah video yang memperlihatkan roh anak perempuan yang berkeliaran di sekitar pemakaman. Sosok misterius tersebut terekam CCTV. Sosok yang muncul di CCTV tersebut diduga kuat merupakan seorang bocah yang meninggal pada 2018 lalu bernama Faviola Rodriguez (2). Ia meninggal karena ulah kekasih ibunya. 

Keberadaan roh anak perempuan itu diketahui setelah ibu Faviola, Saundra Gonzales memasang CCTV di pemakaman putrinya di Las Cruces, New Mexico. CCTV tersebut dipasang di pemakaman putrinya usai adanya laporan bahwa sering ada pencuri di pemakaman anaknya. 

Saundra mengatakan, pembunuh putrinya tersebut masih berkeliaran dan kerap merusak kuburan. Barang-barang kesayangan Faviola di pemakaman juga dikabarkan hilang. 

Saat mengecek CCTV, penjaga makam menyadari keberadaan sosok anak kecil tersebut. Dia sempat beranggapan bahwa itu hanyalah anak kecil yang tersesat di kuburan. 

Saundra yang melihat video tersebut merasa kaget dan langsung menangis. Da merasa bahwa gadis kecil yang berkeliaran di pemakaman tersebut adalah anaknya yang sudah meninggal 2 tahun yang lalu. 

“Aku tahu itu adalah putriku. Saya pikir dia (pria jangkung) ada di sana untuk membawa Faviola ke surga,” kata Saundra. 

Pria jangkung yang disebut Saundra itu diketahui merupakan korban pembunuhan yang juga dimakamkan di pemakaman tersebut. 

“Mereka berdua. memiliki kisah tragis tentang hal-hal yang terjadi pada mereka, maksudku tak kunjung mendapat keadilan. ia pasti di sana untuk menghibur putriku dan membawanya ke surga,” ujar Saundra. 

Leave a Reply