Rakus, Jambret Gasak Anak Kecil Terekam Kamera CCTV

Kawanan jambret dengan menyasar anak anak beraksi di Jalan Sulaiman Amin Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang. Aksi kedua pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV, Rabu (7/10/20) sekitar pukul 10:00 WIB. 

Kawanan jambret tersebut merampas henphone Oppo A3S yang tengah dimainkan anak anak berusia enam tahun. Korban saat itu sedang bermain gadget bersama teman-teman di samping rumahnya. 

Berdasarkan rekaman kamera CCTV terlihat jelas saat dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Lexi BG 4359 ACV melintas di lokasi kejadian, dan melihat ada anak kecil sedang bermain hp. Terlihat satu  dari dua pelaku turun dari motor langsung merampas hp anak kecil tersebut lalu langsung melarikan diri. 

Nurbaya (55), nenek korban menceritakan kejadian yang dialami cucunya tersebut terjadi kemarin pagi. “Cucu aku ini pijam hp katanya untuk bermain game karena sudah biasa bermain hp saya pinjamkan kepadanya. Sekitar lima menit saya tanya, katanya hp diambil kakak-kakak,” ujarnya, Kamis (8/10/20). 

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Sukarami Palembang. Selain itu, di lokasi ini juga sering terjadi percobaan curanmor.

Leave a Reply