Terekam Kamera CCTV, Wanita Paruh Baya Nekat Mencuri Sembako

Terekam CCTV  Wanita paruh baya Mencuri  bahan kebutuhan pokok di toko sembako di Kota Mojokerto,.Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, awalnya wanita  itu masuk ke dalam lorong toko sembako, 

pelaku masuk ke dalam toko dengan berpura-pura sebagai pembeli,Pelaku terlihat mengeluarkan kantong plastik dari dalam saku yang tertutup jilbab panjang.Dia mencuri berbagai bahan kebutuhan pokok  seperti gula dan susu kemasan ke dalam kantong plastik. 

Penjaga toko terkecoh lantaran pelaku menyembunyikan kantong plastik yang berisi barang curian itu dibalik kerudung panjang. 

Eni Purwati (51), pemilik toko menjelaskan, pelaku masuk dari lorong samping sehingga tidak terlihat oleh penjaga toko yang berada di kasir. 

“Dari rekaman CCTV pelaku terlihat membawa kantong plastik sendiri dan disembunyikan di dalam kerudung,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, 

“Ciri-ciri pelaku mirip dengan orang yang mencuri di sini sekitar satu bulan kemarin,” kata dia.”Namun bedanya pelaku mengenakan masker kalau yang sekarang tidak pakai masker,” ungkap Eni,Menurut dia, pelaku datang bersama seorang pria yang diduga suaminya. 

Setelah beraksi, pelaku keluar dari dalam toko dibonceng sepeda motor oleh pria tidak dikenal sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. 

“Penjaga saya sempat melihat pelaku dengan seorang pria di depan toko mereka mengendarai motor,” terangnya. 

Melansir Tribunnews, pihak korban masih mentolerir dan beritikad baik tidak berniat melaporkan kejadian pencurian ini ke pihak Kepolisian. 

Apalagi, kata dia, kerugian akibat pencurian ini relatif kecil.Kemungkinannya, pelaku membutuhkan sehingga nekat mencuri.”Semoga pelaku sadar dan tidak mengulangi perbuatannya lagi mencuri di sini,” tandasnya. 

Leave a Reply