Viral- Aksi Curanmor di Mesjid Raya Tiku- Terekam Kamera CCTV

Aksi pencurian sepeda motor di lokasi parkir Masjid Raya Tiku, Nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, sore tadi, viral di media sosial. 

Pasalnya, aksi pencurian sepeda motor milik Yessi Novari, guru SMAN 1 Tanjung Mutiara terekam kamera pengintai (CCTV) milik masjid, dimana terlihat jelas wajah terduga pelaku saata menjalankan aksinya di kompleks masjid tersebut. 

Aksi pencuri nekad yang wajahnya terpampang jelas di kamera pengintai tersebut, karena dilakukan disiang bolong, saat korban tengah melaksanakan shalat Ashar di masjid raya Tiku tersebut, telah ditangani oleh pihak berwajib di Polsek Tanjung Mutiara dan pelakunya tengah diburu oleh pihak kepolisian. 

Kasus pencurian sepeda motor yang viral di media sosial itu, dibenarkan Weri Ikhwan, Kasi.PEM Kecamatan Tanjung Mutiara kepada kaba12.com, yang mengaku prihatin dengan kejadian tersebut, pasalnya aksi pencuri yang terbilang nekad, karena dilakukan disiang bolong, apalagi di kompleks masjid bahkan korbannya sedang menunaikan ibadah shalat fardhu. 

“ Kami berharap, pihak kepolisian bisa meringkus pelaku dan menjatuhkan hukuman setimpal atas perbuatannya tersebut, “ ulas Weri Ikhwan, yang juga pj.walinagari Tiku Selatan itu. 

Dilain pihak, pj.walinagari Tiku Selatan itu, menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama mengamankan kendaraan secara optimal jika diparkir, “ lebih baik memasang perangkat pengaman lebih optimal, karena aksi-aksi pencurian kendaraan bermotor sudah semakin berani dan nekad, “ himbau Weri Ikhwan. 

Kasus pencurian sepeda motor di kompleks masjid raya Tiku yang pelakunya terekam kamera pengintai itu, sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan pelakunya tengah diburu oleh aparat keamanan.

Leave a Reply