Aksi Brutal Bos Karaoke Paradise Bandungan Terekam Kamera CCTV, Para Korban Lapor Polisi

Aksi brutal yang diduga dilakukan bos Paradise Karaoke Bandungan, Kabupaten Semarang, IB (40) terekam kamera pemantau atau CCTV, 

Aksi sok jagoan IB terlihat jelas berlangsung beberapa kali melakukan penganiyaan terhadap para korban di halaman parkir Karaoke Excellent. 
 
Tampak, salah satu korban yang juga  manager Excellent, Pristono tidak melakukan perlawanan saat menjadi sansak terduga pelaku IB. Rekaman video selama kurang lebih 30 menit itu sampai ke awak media. 
 
Sementara, kondisi Pristono telah dirawat intensif di salah satu ruang rawat inap di RS RSUD dr Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa. Selang infus terpasang di tangan kiri korban. 
 
“Belum visit dokter lagi, terakhir saat di IGD saja di periksa,” ungkap Pristono saat dikonfirmasi. 
 
Pris, sapaan akrab mantan wartawan sebuah media ternama di Indonesia itu menyebutkan jika ia telah melaporkan aksi penganiayaan Bos Karaoke Paradise, Bandungan tersebut ke Polsek Bandungan secara online. 
 
“Tadi malam saya dan korban lainnya sudah buat laporan ke Polsek Bandungan secara online terlebih dahulu. Kami sertakan pula hasil visum,” tandasnya. 
 
Seperti diketahui, diduga tak terima ditegur karena melanggar Protokol kesehatan Covid-19 saat hendak berkaraoke, bos Karaoke Paradise, Bandungan, Kabupaten Semarang berinisial IB (40) mengamuk, malam. 
 
Tak tanggung-tanggung, IB menghajar dua karyawan Karaoke Excellent, yakni bagian keamanan bernama Eko Wagiman (40), Manager Excellent Pristiono (41) serta seorang petugas Pamswakarsa Bandungan, bernama Aris (40). 

Leave a Reply