Aksi Curanmor Terekam Kamera CCTV

Aksi pencurian sepeda motor di Mesjid Istiqamah, Kecamatan Padang Timur terekam CCTV Mesjid. Aksi pencurian tersebut terjadi saat jemaah sedang melaksanakan Sholat subuh. 

Berdasarkan dari rekaman CCTV Mesjid Istiqamah, Kecamatan Padang timur tampak seorang pria bertopi merah dan berpakaian hitam melancarkan aksi pencurian salah satu kendaraan roda 2 di halaman Mesjid Istiqamah tersebut, saat jemaah sedang melakukan Sholat subuh. Dalam aksi pria tersebut di temani oleh seorang temannya yang beridiri di luar Mesjid untuk penjagaan. Hanya itungan detik sepeda motor matic yang terpakir di Mesjid Istiqamah tersebut bisa dihidupkan dan di bawa lari oleh pelaku. 

Di duga pelaku mencuri memakai peralatan kunci T untuk mendukung aksi pencuriannya. Berdasarkan keterangan dari salah seorang gharim mesjid, reski mengatakan. Wajah pelaku sulit dikenali karena kondisi kamera CCTV Mesjid yang kurang baik. 

Aksi pencurian sepeda motor di Mesjid Istiqamah ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Padang Timur. Diharapkan kepada masyarakat untuk lebih memastikan keadaan kendaraan roda 2 nya apabila di parkirkan di tempat umum ataupun di rumah, agar pencurian sepeda motor tidak terjadi. 

Leave a Reply