Korban Jambret Tambora Terekam Kamera CCTV

Seorang perempuan, Muthia Nabila 23 tahun, menjadi korban jambret di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat. Korban saat itu mengejar pelaku hingga terjatuh dari motor dan tewas di lokasi kejadian. 

Kejadian jambret ini terekam kamera CCTV di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. ketika mengendarai motor, korban tiba-tiba dijambret oleh dua pelaku yang berboncengan motor. 

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat kedua pelaku jambret melarikan diri, berbelok ke kiri dari Jalan Roa Malaka. Korban kemudian mengejar kedua pelaku yang berbelok ke kiri 

Sekitar 350 meter dari lokasi korban dijambret, korban terjatuh dari motor,” kata Kanit Reskrim Satreskrim Polres Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra dalam keterangannya kepada wartawan. 
 

Korban jambret kemudian oleng dan terjatuh dari motor. Nahas, sebuah mobil kemudian menabraknya hingga tewas di lokasi kejadian. 

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi menyebut korban diikuti pelaku saat melaju di jalanan dalam kondisi sepi. 

“Ya benar kami telah menerima adanya laporan seseorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi jambret,” ujar Arsya kepada wartawan. 

Arsya menjelaskan, saat itu korban diikuti pelaku yang berjumlah dua orang yang berboncengan motor. Setiba di Jalan Roa Malaka, korban dipepet dan tasnya dijambret oleh pelaku. 

Leave a Reply