Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam Kamera CCTV

Seorang pelaku pencurian uang kotak amal terekam cctv di mesjid Arrahman ,di kawasan Kubu Marapalam,kecamatan Padang Timur,kota Padang.Wajah pelaku dan aksinya jelas terekam oleh cctv yang terpasang di beberapa titik mesjid. 

Beginilah aksi seorang pencuri yang berhasil membobol dan mengambil uang di dalam kota amal mesjid Arrahman, kawasan Kubu Dalam,kecamatan Padang Timur kota Padang.Wajah pelaku dan aksinya sangat jelas terekam dari cctv masjid yang terpasang di setiap sudut. 

Dalam rekaman cctv tersebut, tampak pelaku yang datang ke masjid dengan menggunakan sepeda motor, yang kemudian mendorong sepeda motornya ke halaman masjid.setelah memantau situasi, pelaku kemudian berhasil masuk ke dalam masjid dan langsung berjalan menuju kotak amal yang berada di samping pintu masuk masjid tersebut. 

Kemudian pelaku tampak membuka gembok kotak amal tersebut dengan menggunakan obeng, dan mengambil uang yang berada di dalam kotak tersebut.pelaku kabur dengan tergesa-gesa sehingga tampak beberapa helai uang kertas yang terjatuh ke lantai. 

Pengurus masjid, Norman memperkiraan si pencuri berhasil membawa uang lebih kurang 500 ribu rupiah.Saat ini, kasus ini sudah dilaporkan kepihak berwajib. dan pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran kepada pelaku. 

Leave a Reply