Terekam Kamera CCTV, Perampok Bersenpi Satroni Minimarket Di Bengkulu

Ditengah ancaman wabah virus corona yang saat ini tengah membuat aktivitas masyarakat terbatasi, seorang pria malah tertangkap kamera CCTV melakukan aksi perampokan di salah satu minimarket di Kota Bengkulu. 

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Kampung Melayu, AKP Dodi Cahyadi membenarkan bahwa minimarket yang disatroni rampok merupakan Alfamart yang berada di Jalan RE. Martadinata, Simpang Bumi Ayu, Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu sekitar pukul 23.00 WIB. 
 
“Betul, informasi yang kita terima bahwa pada saat kejadian lampu depan alfamart ini dalam keadaan mati. Lalu datang pelaku yang diduga hanya seorang diri masuk ke dalam dan melancarkan aksinya,” kata Dodi kepada RMOLBengkulu. 
 
Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di alfamart tersebut, pelaku yang mengenakan pakaian serba hitam dengan penutup muka dan helm sempat menodongkan senjata api kepada kasir agar diberikan sejumlah uang. 
 
“Iya pelaku ini diduga menggunakan senjata api jenis revolver saat melancarkan aksinya,” jelasnya. 
 
Petugas kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus  tersebut. Polisi juga telah mengambil keterangan saksi-saksi serta mengumpulkan bukti-bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku. 
 
Dalam kejadian tersebut pelaku yang diduga beraksi seorang diri berhasil membawa uang yang dirampas dari kasir berjumlah hingga 4 juta lebih. 

Leave a Reply