Aksi Pencurian Bunga Hias Terekam Kamera CCTV

Di tengah kegandrungan masyarakat akan bunga, nampaknya mulai menjadi incaran pelaku pencurian. Seperti halnya yang terjadi di Jalan Komering IV, Lebung Gajah, Kecamatan Simata Borang, Palembang baru ini.

Dua orang pria dan satu perempuan mencuri bunga aglonema yang berada di depan sebuah toko kedai minuman. Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitaran lokasi.

Agustina Ketua Komrin IV  RT 39  mengetakan, bahwa kejadian kemalingan bunga di wilayahnya terjadi baru-baru ini. Dalam aksinya terlihat diuga pelakunya ada tiga orang dimana salah satu perempuan dari CCTV tersebut mereka melihat situasi setelah aman baru melancarkan aksinya.

“Pelakunya ini ada tiga orang satu diantaranya wanita, terlihat dari CCTV mereka mengambar lokasi setelah aman baru beraksi. Mereka berhasil mengambil bunga dari dua rumah malah mereka meloncat pagar,” katanya Rabu (21/10/20)

Aksinya pencurian ini bukan kali ini saja tapi di wilayahnya juga sudah sering kehilang sepeda motor dan jambret, tapi Alhamdulillah setelah ada CCTV ini kami terbantu aksi pencurian ini. Atas kejadian ini kami sudah melaporkan ke Polsek Sako mudah-mudahan pelaku ketangkap agar jerah.

Leave a Reply