Tawuran Sekelompok Remaja di Bogor Barat Terekam Kamera CCTV, Gunakan Celurit dan Samurai

Tawuran antar remaja di Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira, Kampung Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor, diketahui menggunakan senjata tajam (sajam).

Tawuran remaja yang terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 terekam CCTV yang dipasang di sekitar jalan Cemplang Baru – Cilendek Barat, Kota Bogor.

Bahkan dari rekaman CCTV yang beredar dan diunggah Rabu 21 Oktober 2020 di akun media sosial bogor24update ditulis keterangan sekelompok remaja yang membawa sajam menyerang warga.

“Sekelompok remaja yang membawa senjata tajam terlihat melakukan penyerangan terhadap warga yang sedang jaga malam (ronda) Di jl.brigjen saptadji hadiprawira. Tepatnya cemplangbaru,” tulisnya di kanal YouTube @bogor24update.

Aksi tawuran berakhir setelah ada warga membubarkan tawuran itu.

Berdasarkan pantauan dari video berdurasi 1 menit 50 detik itu, terlihat cukup kocak karena warga yang sedang ronda diduga mendengar suara ramai-ramai lalu keluar ke arah portal.

Tetiba mendadak sekelompok remaja mengacungkan sajam dari arah jalan raya memasuki ke Kampung Cemplang Baru.

Sontak warga yang semula hendak mencari tahu sumber keramaian langsung kabur masuk ke kios dan rumah masing-masing.

Sepertinya memang sudah ada warga yang meladeni atau menantang sehingga para remaja itu berlaria menyerangnya sambil membawa celurit, parang dan samurai.

Terlihat pula seorang warga yang cuek, bahkan menutup portal, tapi diabaikan oleh para pelaku tawuran.

Bahkan di posisi CCTV berikutnya terlihat warga yang diserang berlarian memasuki ke rumah, karena sekelompok remaja tadi kembali berbuat aksi anarkis.

Salah satu remaja ada yang merusak sepeda motor dan ada yang hendak mengambil kunci motor.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat terkait peristiwa tawuran yang terekam CCTV itu.

Leave a Reply