Beraksi Seorang Diri, Pembobol Mini Market di Tambora Terekam Kamera CCTV

Aksi pembobolan di salah satu minimarket di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV.  

Dari rekaman CCTV itu tampak pelaku menutupi wajahnya dengan menggunakan baju yang diikatkan di bagian wajah. Sehingga, wajah pelaku tak terlihat. Beraksi seorang diri, pria tersebut mengambil berbagai merk rokok dan menggasak uang yang ada di laci kasir. 

Terkait aksi pembobolan minimarket tersebut Kapolsek Tambora Kompol Iver soon Manossoh mengatakan, pihak minimarket telah membuat laporan. Adapun pembobolan tersebut terjadi, sekitar pukul 06.15 WIB. 

Meski begitu, belum diketahui kerugian yang dialami pihak minimarket akibat aksi pembobolan tersebut. “Belum diketahui, jumlah pasti berapa kerugiannya. Tapi, pelaku sudah mulai kami lakukan pengejaran,” ujar Iver saat dikonfirmasi di Jakarat. 

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan proses penyelidikan dan mengejar pelaku aksi pembobolan minimarket tersebut. Oleh karena itu, pihaknya belum bisa membeberkan lebih jauh. “Personel unit Reskrim Polsek Tambora telah melakukan olah TKP dan upaya penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian tersebut,” pungkas Iver. 

Leave a Reply