Hara Koen..! 2 Pelaku Pencurian Ruko Karangbendo Lumajang Terekam Kamera CCTV

Lumajang- Sebuah aksi pencurian kembali terjadi dan terekam video kamera CCTV di ruko milik Muslimin (25) Dusun Krajan Desa Karangbendo Kecamatan Tekung, dilakukan oleh 2 orang pelaku sekitar jam 02.00 WIB dan baru diketahui ketika jam 08.00 WIB Kamis, (05/03/2020). 

Modus yang dilakukan oleh kedua pelaku tersebut dengan cara memutar cctv yang ada di depan toko lalu masuk toko melalui pintu depan hingga mengambil barang-barang yang ada di etalase berupa rokok dan uang dilaci. Kerugian materi Rp 3.000.000 

Adapun barang-barang yang berhasil diambil berupa Rokok Surya 4 pres, Jarum 76 1 press, Chief 2 pres, Tali Jahat 2 pres, jisamsu 10 pack, internasional 10 pack, LA bolt 5 pres, Promild 10 pres, Sampoerna 10 Pack, kratingdaeng 1 slop dan uang recehan Rp. 200.000 

Barang Bukti yang diamankan sebuah Grendel pintu yang rusak dan kamera cctv depan toko. 

Menurut informasi dari masyarakat ruko tersebut kerap kali terjadi pencurian dari tahun ke tahun. “Kemungkinan pelakunya juga sama mbak, karena sudah langganan itu” Ujar Rohman (35) salah satu pelanggan toko yang sering berbelanja disitu. 

Kapolsek Tekung Iptu Gatot H langsung mendatangi tempat kejadian perkara seusai mendapat laporan dan koordinasi dengan Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang. 

“Sementara kami masih memanggil saksi- saksi di luar TKP berdasarkan penyelidikan awal guna ungkap kasus” Tandas Iptu Gatot.

Leave a Reply