Terekam Kamera CCTV, Pemulung Nekat Curi Besi Gorong-Gorong di Jalan Ahmad Yani

Seorang diduga pemulung nekat mencuri rangkaian besi penutup gorong – gorong di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal. Aksi diduga pemulung itu pun terekam CCTV kedai kopi yang berada persis di sekitar lokasi. 

Pemilik kedai kopi, Rico Hernes mengatakan, pihak kafe dan warga setempat baru mengetahui kejadian tersebut setelah curiga. Karena gorong – gorong tersebut ditutup karung. 

“Pas karung dibuka ternyata besinya sudah tidak ada. Kebetulan gorong- gorongnya persis didepan kafe, jadi terlihat jelas dari CCTV kita,” kata Rico saat dikonfirmasi radarbogor.id, Rabu (21/10/2020). 

Rico mengaku, dari rekaman CCTV, aksi pemulung itu terekam pada pukul 01.44 dini hari. Pemulung yang terlihat seperti anak muda itu mengambil besi dan membawanya ke gerobak yang ia bawa. 

Setelah gerobak berhasil ia angkut, pemulung itu lansung pergi dengan gerobaknya ke arah Air Mancur. “Memang besi disitu kita yang pasang. Waktu itu permintaan warga. Untuk memang CCTV Kopi Harra (nama kafe Rico) selalu nyala,” sambung Rico. 

Leave a Reply