Terekam Kamera CCTV, Video Duo Kawanan Maling Curi Motor di Warnet Viral

Aksi pencurian Motor di sebuah warung internet (Warnet) di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, terekam kamera CCTV. Video kejahatan para pelaku tersebut, pun viral di media sosial (Medsos). 

Dari rekaman CCTV yang diunggah Instagram @jktinformasi, terlihat kedua pelaku berboncengan. Pelaku yang mengenakan topi bertindak sebagai eksekutor, sementara pelaku lainnya menunggu di motor. 

Dalam keterangan unggahan itu, dijelaskan bahwa peristiwa pencurian motor itu terjadi di sebuah warnet di kawasan Rorotan, Jakarta Utara. 

Ditemui di lokasi kejadian, Khaafidh (22), pemilik Warnet, mengatakan bahwa aksi curanmor itu terjadi. “Jamnya sekitar jam 7 arah-arah mau Isya,” terangnya. 

Menurutnya, aksi maling motor itu terjadi setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban yang kehilangan.”Kebetulan yang dicuri motor itu pelanggan kami yang lagi main warnet,” beber Khaafidh. 

Setelah ada laporan dari pelanggan warnetnya, Khaafidh pun mengecek CCTV. Dari rekaman itulah, terlihat jelas bahwa motor pelanggan warnetnya itu sudah dibawa kabur pelaku yang berjumlah dua orang. Atas kejadian tersebut, korban pun telah melapor ke Polsek Cilincing untuk segera diproses. 

Leave a Reply