Pencurian Sepeda Terekam Kamera Kamera CCTV

Tiga orang pelaku melakukan  pencurian dua sepeda ,  di kawasan margaasih kota cimahi. Pencurian yang terekam kamera cctv ini , memperlihatkan pelaku nekad memanjat tembok rumah untuk mencuri dua sepeda yang bernilai jutaan rupiah. 
 
 
Terekam detik detik saat pelaku melancarkan aksinya mencuri sepeda, di kawasan margaasih kota cimahi jawa barat. Dalam rekaman cctv ini memperlihatkan, satu pelaku sebagai eksekutor memanjat tembok mengambil dua sepeda yang disimpan oleh korban di garasi rumah. 

Sementara dua orang pelaku lainnya, berada di luar pagar rumah. Secara estapet mereka mengeluarkan sepeda dari dalam garasi, dengan melwati pagar rumah. 
 
Adanya laporan warga yang kehilangan sepeda, jajaran unit reskrim polsek margaasih mendatangi lokasi kejadian. Menurut ketua  RT  setempat peristiwa pencurian ini sering terjadi di wilayahnya, menjelang pagi sekitar pukul tiga   dini hari. 

Saat ini unit reskrim polsek margaasih tengah menyelidiki dan mengejar para pelaku dari hasil rekaman cctv yang sempat viral di media social. 

Leave a Reply