Terekam Kamera CCTV Geng Motor Pelaku Teror dan Penyerangan di Cemplang Diringkus Polisi

Kepolisian Polresta Bogor Kota akhirnya mengungkap kasus penyerangan dan berhasil meringkus sejumlah anggota geng motor Wara Wiri berikut barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk meneror dan penyerangan di pemukiman warga di wilayah Cemplang Baru Kelurahan Cilendek Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, beberapa waktu lalu. 
 
Dikatakan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, kejadian penyerangan yang diduga dilakukan oleh geng motor yang sempat terekam CCTV tersebut terjadi pada Selasa, 20 Oktober 2020 sekira pukul 01.53 wib di jalan Cemplang Baru tepatnya belakang klinik dokter 24 jam. 
 
“Telah terjadi penyerangan yang diduga oleh geng motor (wara wiri-red) yang terjadi pada Selasa (20/10/2020) lalu, di wilayah Camplang, dan kemudian unit Reskrim Polsek Bogor Barat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Sugiyanto beserta anggota Resmob Polresta Bogor Kota membentuk tim guna mengungkap para pelaku yang telah merasakan warga tersebut,” ujarnya. 
 
Lanjut Hendri, berbekal info yang di dapat tim melakukan penyelidikan ke rumah yang diduga salah seorang pelaku bernama Rendi Rizkiadi alias Anong di rumahnya di rusunawa Menteng Bogor Barat. Selanjutnya Anong dibawa untuk menunjukan tempat para pelaku lainnya. 
 
“Berbekal informasi, petugas berhasil meringkus beberapa diduga para pelaku yang ditangkap di rumahnya maaing-masing diantaranya Rendi Rizkiadi alias Anong, Angga, Segi, Gilang, Fahmi dan Rizki Fauzi alias Bagol, dan untuk penyidikan lebih lanjut para pelaku digiring ke Polsek Bogor Barat guna penyidikan lebih lanjut, dan para pelaku dijerat Pasal UU darurat no. 12 tahun 1951 tentang senjata tajam dan Pasal 170 kuhp tentang penyerangan / kekerasan bersama terhadap orang maupun barang,” tukasnya. 
 

Leave a Reply