Viral, Aksi Perampokan Terhadap Pengunjung Warteg Terekam Kamera CCTV

Seorang pelanggan sebuah warteg di daerah Pesanggrahan jakarta Selatan menjadi korban sekelompok perampok bersenjatakan clurit. 

Korban bernama Andi (28) harus rela kehilangan telepon genggam dan sejumlah uang. Hartanya digasak saat dia menunggu makanan yang dipesannya di warteg itu. Aksi perampokan sempat terekam CCTV dan menjadi viral dijaringan media sosial. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul A.Choir, kejadian berawal saat korban siap makan di warteg itu. Ia dihampiri kawanan rampok yang berjumlah tiga orang dari dua pintu berbeda, seorang diantaranya membawa clurit. 

“Korban dihampiri oleh pelaku pertama meminta HP kemudian korban menolak kemudian pelaku menggunakan senjata tajam langsung mengancamnya,” katanya. 

Korban tak berdaya. HP dan uang miliknya berpindah tangan dengan cepat. “Usai menodongkan korban kedua pelaku kabur dan terekam kamera pengawas CCTV,” tambah Iptu Fajrul. 

Ia mengatakan perampokan terjadi pada dini hari tapi korban melapor sore hari. “Korban masih syok,” ujarnya. 

Dalam rekaman yang beredar, satu pelaku sudah masuk warung saat korban duduk sendiri menunggu pelayan warteg mengambil pesanannya. Pria itu kembali keluar lalu bicara dengan pria yang duduk di sepeda motor yang mesinnya tetap hidup. 

Tak lama, dari pintu lain masuk pria berclurit yang langsung mendekati korban yang ketakutan. Pelayan warung pun ngacir ketakutan. 

Pemuda pertama kembali masuk warung lalu merampas harta korban. Mendapat hasil, dua bandit itu keluar warteg. pria berclurit kabur degnan duduk di boncengan pria bermotor. 

Leave a Reply