Terekam CCTV, Pencuri Gasak Motor Pengunjung Minimarket di Bambang Utoyo

PALEMBANG, iNews.id – Aksi pencurian sepeda motor di parkiran minimarket di Jalan Bambang Utoyo Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) terekam kamera CCTV. Pelaku diduga dua orang tidak butuh waktu lama untuk menggasak sepeda motor korban menggunakan kunci leter T. Dalam rekaman CCTV yang terpasang di lokasi, seorang pelaku yang mengenakan jaket dan helm datang dan langsung duduk di sepeda motor yang baru diparkir pemiliknya. Terlihat juga pelaku mengeluarkan kunci leter T dan berusaha menjebol kunci kontak.

Pelaku terlihat cukup lihai karena gerakannya tidak menimbulkan kecurigaan warga yang melintas. Padahal saat itu ada seorang pengunjung minimarket yang keluar. Setelah dapat menghidupkan mesin sepeda motor, pelaku langsung kabur.

Wakil Kepala Toko atau minimarket, Aldi mengatakan, pelaku diperkirakan dua orang namun yang satunya tidak terekam CCTV. “Korban rekan kami dari minimarket cabang lain,” ujarnya, Rabu (25/11/2020). Menurut Aldi, saat kejadian korban baru datang untuk mengantarkan nota penjualan di minimarket cabang lain. “Sekitar lima menit korban di dalam, korbannya sudah tidak ada lagi diparkiran. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsekta Ilir Timur II Palembang,” ucapnya.

Leave a Reply