ASN Meninggal di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV, Oh Diduga…

jpnn.com, JAKARTA – Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro mengatakan, aparatur sipil negara (ASN) yang ditemukan meninggal di kamar hotel G7 di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (26/11) sore, diduga terinfeksi virus COVID-19.

Dugaan sementara itu mengacu dari hasil tes yang dilakukan petugas kesehatan terhadap jasad korban. “Tadi Puskemas Kecamatan Sawah Besar pas ngetes (jenazah korban) ternyata reaktif COVID-19,” ujar Kompol Eliantoro, Kamis.

ASN tersebut diidentifikasi dari pekerjaan di KTP-nya. Dia diketahui tinggal di Jalan Batu Amatis No 9 RT 6 RW 10, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Kalau pegawai negeri sipil (PNS) mana, saya belum tahu,” ucapnya. Eliantoro mengatakan, pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV hotel. Namun tidak mendapati hal-hal yang mencurigakan dari meninggalnya korban.

Dari hasil rekaman tersebut, terlihat korban datang seorang diri hingga ditemukan meninggal. “Jenazah dibawa ke mana kami belum tahu. Kami sedang kordinasi dengan Satgas COVID-19,” kata dia.

Leave a Reply