Warga Grobogan Dihantui Pencurian Ayam, Pelaku Terekam CCTV Diduga Pasutri

GROBOGAN, iNews.id – Pencurian ayam yang meresahkan warga Grobogan, Jawa Tengah mulai terungkap. Dari rekaman CCTV, pelakunya seorang laki-laki dan perempuan diduga pasangan suami-istri. “Ada terekam CCTV laki-laki sama perempuan tapi nggak tahu mereka siapa,” kata Herlambang, salah satu warga yang kehilangan ayam, Sabtu (28/11/2020).

Warga Desa Ngantru ini menuturkan, sudah lebih dari sepekan warga mengalami kehilangan ayam secara misterius. Ada sepuluh rumah yang melaporkan kehilangan ayam dari kandangnya. “Sering banget kehilangan ayam sekarang. Saya hilang dua, tetangga kemarin juga hilang,” tuturnya.

Diduga pelaku pencurian ayam itu pasangan suami-istri. Dari rekaman CCTV pada dini hari tadi, terekam jelas mereka membawa dua ekor ayam dari kandang milik salah satu warga. Kedua pelaku juga sempat hendak mencongkel salah satu kandang ayam warga namun gagal karena digembok rapat. “Tidak jadi, tapi sering pencurian ayam ini udah seminggu,” ujar Ihsan, warga lain yang juga korban pencurian ayam.

Dia berharap polisi segera bertindak mengejar pelaku. Meski kerugian pencurian tidak terlalu besar, namun warga merasa resah. Menurutnya rekaman CCTV tersebut sudah cukup menjadi bekal polisi untuk mencari pelaku. Dalam rekaman tersebut wajah keduanya terlihat jelas.

Leave a Reply