Punya 3 Varian, Cari Tahu IP Camera Bardi Mana yang Sesuai Kebutuhanmu

TRIBUNNEWS.COM – Paham akan kebutuhan konsumen yang beragam, IP Camera BARDI menghadirkan tiga varian tipe IP Cam dengan keunggulan tersendiri, yakni IP CAMERA IDR – IPC – STC, IPCAM INDOOR PTC, dan IPCAM OUTDOOR STC.

Walaupun begitu, tak ayal para pengguna masih bingung varian IP Camera Bardi mana yang sebenarnya cocok untuk mereka. Jika Anda salah satu diantaranya, mungkin penjelasan secara lengkap spesifikasi ketiga IP Cam di bawah ini bisa membantu Anda menemukan jawabannya.

IP CAMERA IDR – IPC – STC
Varian Bardi Smart IP Cam satu ini adalah kamera pintar yang mampu membagikan video dan suaranya pada smartphone dan begitu pula sebaliknya.

Kelebihannya IP CAMERA IDR – IPC – STC ini memiliki slot penyimpanan SD Card 128GB yang bisa ditambahkan penggunannya, dan dapat memberikan notifikasi bila ada seseorang yang melintas pada jam yang telah ditentukan pengguna melalui aplikasi.

Selain itu, varian IP Cam satu ini dalam posisi gelap mampu secara otomatis mengaktifkan mode night vision sehingga tak perlu membuat penggunanya bersusah payah untuk mengaturnya terlebih dahulu.

Yang terpenting, IP Cam ini sangatlah mudah dan praktis. Penggunanya hanya perlu menyambungkan IP Cam ke stop kontak, setelah itu posisikan sesuai keinginan. Entah itu digantung pada langit-langit rumah, di atas meja, ataupun pada tempat lainnya.

Pamukasnya, IP CAMERA IDR – IPC – STC ini memiliki sudut pandang video pada aplikasi yang bisa diputar 180 derajat sesuai penempatan, sehingga memperluas cakupan yang ditangkap.

IPCAM INDOOR PTZ
Merupakan kamera pintar yang dilengkapi mode night vision otomatis dan kualitas video 1080 pixel, IPCAM INDOOR PTZ sama seperti varian sebelumnya memiliki fitur yang mampu menyalurkan video serta suara pada smartphone maupun sebaliknya.

IPCAM INDOOR PTZ juga punya slot penyimpanan SD Card hingga 128GB yang bisa diisi penggunanya.

Menggunakannya pun sangat mudah dan praktis, cukup menyambungkan IP Cam ini ke sumber listrik dan posisikan pada tempat yang diinginkan seperti langit-langit rumah atau di tembok rumah.

Kelebihannya, IP Cam satu ini memiliki sudut pandang yang bisa diputar hingga 360 derajat untuk fitur pan, dan 60 derajat untuk fitur tilt sehingga lebih luas dan bebas bagi penggunannya dalam melakukan pengawasan.

Agar berfungsi maksimal, unduh aplikasi Smart Live – Smart Living di Play Store atau App Store dan sambungkan IP Cam ini dengan koneksi WIFI 2.4Ghz.

IPCAM OUTDOOR STC
Bardi Smart Outdoor Static IP Camera merupakan kamera pintar yang dapat menyalurkan video dan suara lewat smartphone.

IP Cam satu ini memiliki slot penyimpanan SD Card hingga 128GB yang bisa diisi pengguna, dan sama seperti dua varian sebelumnya dapat memberi notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang ditentukan pengguna lewat aplikasi.

Pada posisi gelap, kamera ini mampu secara otomatis mengaktifkan mode night vision, dan tentu saja sangat mudah serta praktis saat digunakan, yakni hanya perlu menyambungkannya ke sumber listrik dan memposisikan sesuai keinginan, baik itu di langit-langit rumah atau pada tembok.

Soal sudut penglihatan, IP Cam ini memiliki orientasi video dalam aplikasi yang bisa diputar hingga 130 derajat sesuai penempatan.

Untuk memaksimalkan fungsinya, sebelum digunakan jangan lupa unduh aplikasi Smart Live – Smart Living dan sambungkan kamera pintar ini dengan koneksi WIFI 2.4 Ghz.

Leave a Reply