Sadis, Paman di Gorontalo Terekam CCTV Bunuh Ponakan dengan Pisau Dapur

KOTA GORONTALO, iNews.id – MZ (50) warga Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo diamankan petugas Kepolisian Polres Gorontalo. MZ tega melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap korban RA (27) hingga meninggal dunia. Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Tempat Pelelangan Ikan I (TPI) Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondhalangi, Kota Gorontalo, Minggu (13/12/2020) pukul 06.50 WITA.

“Tersangka MZ menganiaya korban RA yang masih keponakannya sendiri dengan menggunakan senjata tajam. Korban mengalami beberapa luka robek yang menyebabkan meninggal dunia di tempat,” kata Kapolres, Minggu (13/12/2020). Tersangka sudah diamankan ke Mako Polres Gorontalo Kota. Dari keterangannya, pembunuhan ini dipicu akibat dendam. Dia berniat menghabisi korban lantaran kerap menghina anaknya.

“Dan ketika bertemu dengan korban di TPI tersangka langsung menyerang korban,” kata Kapolres.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa saat ini tersangka dan barang bukti berupa pisau dapur di amankan oleh pihak kepolisian Polres Gorontalo Kota dan kasus tersebut dalam penyelidikan dan penyidikan satuan Reskrim polres Gorontalo Kota. Peristiwa tersebut sempat menggemparkan media sosial. Rekaman CCTV dan video amatir beredar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat tersangka membacok korban dari belakang dan kena di bagian kepala korban.

Terlihat korban berusaha menghindar dengan melarikan diri namun tersangka terus mengejar korban. Korban kemudian terjatuh dan tersangka kembali bagian melayangkan senjata tajamnya mengenai bagian Leher Korban sebanyak satu kali dan menusuk korban di bagian jantung sebanyak satu kali.

Peristiwa itu kemudian berhasil dilerai warga, bahkan terlihat ada yang memukul tersangka dengan kayu. Ada juga yang menendang dan memukul tersangka. Warga kemudian berusaha menyelamatkan korban yang sudah dalam keadaan tidak berdaya dengan membawanya ke rumah sakit menggunakan mobil. Sayang nyawa korban tidak tertolong lagi sehingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Tersangka kemudian diamankan warga dan dibawa ke kantor kepolisian setempat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Leave a Reply