Terekam CCTV, Orang Tak Dikenal Lempari Pos Polisi di Gowa dengan Bom Molotov

GOWA, iNews.id – Pos polisi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dilempari bom molotov hingga terbakar oleh orang tak dikenal (OTK). Aksi pelaku terekam CCTV saat beraksi seorang diri pada Minggu (13/12/2020) dini hari.

Dalam tayangan video yang diterima iNews, orang tak dikenal (OTK) tersebut awalnya parkir di depan poslantas yang dalam kondisi kosong tersebut. Tak berapa lama dia turun dari motor dan masuk ke dalam lalu muncul kobaran api. Pelaku kemudian naik ulang ke motor dan meninggalkan lokasi ke arah Makassar.

Detik-detik aksi pelaku melemparkan bom molotov ini terekam CCTV. Petugas kini masih menyelidiki ciri-ciri dan identitas pelaku yang sempat terekam.

Pantauan di TKP, tim inafis Reskrim Polres Gowa langsung melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti diamankan, termasuk benda di dalam pos polantas yang terbakar. Kendati demikian, petugas di TKP yang bertugas tak memberikan keterangan atas kejadian tersebut. Sejauh ini juga belum diketahui motif pelemparan molotov. Polres Gowa masih menyelidiki untuk mengungkap kasusnya.

Leave a Reply