Gendong Anak, Perempuan di Banyuwangi Terekam CCTV Curi HP Konter

BANYUWANGI, FaktualNews.co – Aksi pencurian ponsel yang dilakukan perempuan dengan menggendong anaknya di konter handphone Indo Raya jalan Ahmad Yani, Kelurahan Penganjuran, Kabupaten Banyuwangi terekam kamera CCTV, Senin (15/12/2020).

Dalam rekaman kamera CCTV pelaku dengan mengendong anaknya awalnya berpura-pura menjadi calon pembeli. Saat itu, penjaga toko sedang melayani dua calon pembeli lainnya tanpa menaruh curiga kepada pelaku.

Dirasa aman karena penjaga toko sedang sibuk melayani calon pembeli, perempuan yang mengenakan jilbab warna kuning tersebut langsung melancarkan aksinya mengambil handphone (HP) milik konter yang ditinggalkan pegawai diatas sofa.

“Ibu itu diam-diam melangkah ke sebelah etalase sambil melihat-lihat HP yang disusun rapi di dalam etalase toko, setelah tau saya sibuk melayani pelanggan, dengan sigap ibu itu mengambil HP yang tergeletak di sofa,” kata salah seorang pegawai, Endis Azka.

Ia menuturkan posisinya saat itu lumayan jauh dari sofa dan sedang sibuk melayani dua orang calon pembeli.

“Saya meninggalkan HP di sofa depan, saat saya melayani datang ibu yang gendong anaknya berdiri di dekat sofa. Karena fokus melayani dua orang tadi, saya tidak fokus ke ibu tersebut,” pungkasnya.

Leave a Reply