Polisi Terekam Cekcok dengan Pengendara Sebelum Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Suara.com – Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah TKP lanjutan terkait kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020). Polisi sudah mengantongi bukti CCTV serta menggali sejumlah keterangan dari saksi kunci.

“Ada beberapa saksi termasuk tadi malam ada saksi kunci yang bisa kita temukan yang mengetahui kejadian ini termasuk ada CCTV, video CCTV yang secara jelas memperlihatkan bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut,” kata Dirlantas PMJ, Kombes Sambodo Purnomo Yogo ditemui di lokasi.

Sambodo menjelaskan, bukti CCTV itu memperlihatkan bahwa kecelakaan tersebut tidak berdiri sendiri atau tunggal.

Menurutnya, ada peristiwa serempetan yang terjadi antara mobil Toyota Innova bernomor polisi B 2159 SIJ yang dikemudikan Aiptu Imam Chambali dengan mobil Hyundai B-369-HRH yang dikemudian oleh HN.

Dari peristiwa tersebut, mobil Innova yang dikendarai Aiptu Imam lepas kendali sehingga menabrak sejumlah pemotor hingga mengakibatkan satu orang tewas di tempat dan beberapa lainnya alami luka-luka.

“Kejadian serempetan itulah yang termonitor video yang ada di CCTV tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sambodo mengatakan, sejak Jumat malam, pihaknya sudah memeriksa 5 saksi dalam kejadian tersebut. Dalam olah TKP yang digelar hari ini pihak Polda Metro Jaya juga melibatkan Tim TAA (Trafic Accident Analysist).

Menurutnya, pihaknya akan langsung melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka dalam kecelakaan maut tersebut.

“Tentu siang ini penyidik laksanakan gelar perkara, kemudian dari hasil itu akan ditentukan tersangka dari kejadian ini,” tandasnya.

Leave a Reply