Awali 2021, Tingkatkan Keamanan Bisnis dengan Kamera CCTV

Suara.com – Menjaga keamanan bisnis selama pandemik dirasa perlu karena tren kejahatan yang cukup meningkat. Berdasarkan data Polri pada September 2020, secara keseluruhan di Indonesia terdapat peningkatan 4,49 persen kasus kejahatan.

Jenis kejahatan yang dilakukan termasuk kasus pencurian di rumah maupun pertokoan dan curanmor yang menduduki peringkat kedua terbanyak kasusnya.

Berkaca dari hal tersebut, perangkat keamanan sangat diperlukan. Dalam hal ini, ada beberapa perangkat keamanan yang dapat diandalkan.

Salah satu yang paling populer digunakan untuk menjaga keamanan tempat bisnis adalah kamera Closed-Circuit Television (CCTV).

Kamera CCTV sendiri terdiri dari dua jenis berdasarkan lokasi pemasangannya, yakni outdoor camera dan indoor camera.

Ezviz sebagai brand smart home security terdepan di global, terus berkomitmen untuk menghadirkan jaminan keamanan bagi setiap konsumen, termasuk bagi pelaku bisnis di Indonesia.

Melalui Instagram Live Bersama akun Calon Pengusaha Muda @calonpengusahamuda, Ezviz membagikan tips dan trik menjaga tempat bisnis selama pandemi sepert ini.

Beberapa produk pun dipamerkan untuk menjaga keamanan bisnis. Pertama adalah Ezviz C6N yang menawarkan beragam keunggulan yang cocok digunakan saat Anda sedang mengawasi tempat usaha.

Ezviz C6N yang masuk ke kategori kamera indoor, dilengkapi dengan fungsi IR pintar, yang menggunakan pencahayaan inframerah canggih sehingga kamera menangkap lebih banyak detail dalam cahaya redup.

Ezviz C6N juga memiliki motor penggerak 360 derajat di bagian kamera sehingga tiap sudut tempat bisnis dapat terawasi. Pelaku bisnis juga dapat berbicara dua arah dengan objek di kamera jika dirasa ada peristiwa mencurigakan.

“Ezviz menawarkan beragam lini kamera pintar yang dapat digunakan untuk menjaga keamanan bisnis. Apalagi, perangkatnya juga cenderung mudah digunakan oleh semua orang, terutama pelaku bisnis yang baru memulai.” ujar Gusfan, founder Calon Pengusaha Muda.

Perangkat berikutnya adalah Ezviz C1HC yang masih termasuk kategori kamera indoor. Tersedia dengan kualitas resolusi 1080p (full HD), dengan tayangan video jelas dan tajam. C1HC dilengkapi dengan lensa sudut pandang lebar dan penglihatan malam hari, berkat dua lampu inframerah.

Ezviz C1HC memiliki fitur unik seperti deteksi gerakan dapat diatur untuk mengawasi area bisnis dan pengguna akan menerima notifikasi langsung, ketika ada gerakan tertangkap dalam area pengawasan.

Pengguna dapat berkomunikasi dua arah (two-way-talk) layaknya sebuah panggilan telepon melalui aplikasi Ezviz berkat speaker dan mikrofon yang tersemat di dalam perangkat C1HC.

“Untuk pelaku bisnis sendiri, kami memiliki beragam lini produk yang dapat memberikan solusi keamanan. Kami mengedepankan performa maksimal di setiap produknya. Kami juga menawarkan memberikan layanan purna jual kepada pengguna apabila mengalami kendala dalam penggunaan produknya.” ujar Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Ezviz menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi pengguna dengan perangkat cerdas, platform berbasis awan, dan teknologi AI.

Leave a Reply