Pencurian Sepeda Motor di Minimarket Terekam CCTV, Pelaku Bawa Senjata Mengerikan

jpnn.com, JAKARTA – Aksi pencurian sepeda motor di halaman salah satu minimarket di Jalan Raya Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi pencurian yang terjadi pada Sabtu (26/12) malam itu bermula saat minimarket hendak tutup. Dua pelaku menggunakan sepeda motor tiba di halaman minimarket. Saat itu terdapat satu unit motor karyawan minimarket merk Honda Beat bernomor polisi B 4154 KHC yang terparkir.

Seorang pelaku tetap berada di motor berperan mengawasi situasi sekitar dan pelaku lainnya yang mencuri sepeda motor.

Saat situasi aman, pelaku langsung mencuri sepeda motor korban dalam hitungan menit. Aldi, korban sekaligus pegawai minimarket mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, salah seorang pelaku membawa senjata api saat beraksi.

“Pas saya mau pulang, motor sudah hilang, motor tahun 2017. Modusnya bawa senjata api pokoknya, kejadiannya cepat yah 2 menit, 3 menit sudah kelar itu,” kata Aldi saat dikonfirmasi, Senin (28/12). Menurut Aldi, pencurian sepeda motor di tempatnya bekerja tersebut sudah kerap terjadi.

“Sudah dua kali kejadian di sini. Sudah sering di sini, harapannya supaya pelakunya ditangkap yah,” ujar Aldi. Aldi mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Tri Sambodo mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu atas laporan korban untuk nantinya ditindaklanjuti. “Dilakukan pengecekan dahulu, kalau korban sudah melapor,” ujar Tri saat dikonfirmasi, Senin. (mcr1/jpnn)

Leave a Reply