Terekam CCTV, Pekerja Sablon di Makassar Tikam Rekan Kerja Pakai Gunting

MAKASSAR, iNews.id – Seorang pekerja perusahaan sablon pakaian menikam rekan kerjanya dengan gunting di Kota Makassar, Sulawesi Utara, Senin (28/12/2020). Aksi serangan brutal pelaku terekam CCTV dan langsung dilerai rekan kerja lainnya.

Akibat perbuatannya, korban bernama Rezky warga Jalan Rajawali terluka di bagian jari tangan, luka tikaman di perut dan telinga. Sementara pelaku yakni Syahrul warga Pampang langsung kabur dari lokasi kejadian dan kini dalam pengejaran polisi.

Panit Reskrim Polsek Rappocini Ipda Nurman mengatakan, kronologi penganiayaan ini terjadi saat keduanya cekcok ketika sedang bekerja. Pelaku kemudian menyerang korban secara tiba-tiba dengan menggunakan gunting. “Keterangan saksi, mereka awalnya bertengkar mulut.

Korban menegur pelaku karena kerap melaporkannya tidur saat jam kerja. Pelaku sakit hati dengan kata-kata korban dan langsung menikamnya menggunakan gunting,” ujarnya, Senin (28/12/2020) malam.

Seusai menikam korban, pelaku meninggalkan TKP. Sementara rekan kerja yang lain membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan.

“Kami sudah mendatangi rumah pelaku namun sejak penikaman itu dia belum pulang. Anggota masih terus lakukan pengejaran,” katanya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan penjara lima tahun. Kasus ini sudah ditangani Polsek Rappocini yang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Leave a Reply