Geng Motor di Kota Tasik Kembali Berulah Aniaya Warga

TAWANG, AYOTASIK.COM — Aksi brutal geng motor kembali di Kota Tasikmalaya, Jumat (1/1/2021). Seorang remaja berinisial PA, warga Gunung Kanyere, Tamansari, dianiaya oleh kawanan geng motor di Jalan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami luka patah tulang rahang. Korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo KotaTasikmalaya.

Ulah kawanan geng motor tersebut terekam karema pengawas atau cctv sebuah toko di sekitar lokasi kejadian.

Dalam rekaman cctv tersebut, kawanan bermotor nampak sedang konvoi dari arah simpang 3 Jalan Perintis Kemerdekaan Gobras menuju bunderan Gobras Tamansari. Di sekitar lokasi kejadian kawanan geng motor tersebut barbalik arah mengejar dua remaja yang hendak membeli rokok di warung.

“Korban berboncengan dengan temannya hendak membeli rokok ke warung saya, tiba di serang dan dianiaya oleh geng motor,” ujar pemilik warung, Dede, Sabtu (2/1/2021).

Ia mengatakan, kawanan geng motor tersebut lebih kurang 20 orang dengan menggunakan 10 sepeda motor berknalpot bising. Korban yang mengendarai sepeda motor dianiaya menggunakan batu sedangkan yang di bonceng berhasil menyelamatkan diri ke rumah warga.

“Di antara pelaku ada yang sempat menodongkan cerulit tapi tidak sampai di bacokan. Usai menganiaya korban kawanan geng motor tersebut kemudian kabur,” ucapnya.

Kasat reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan soal penganiayaan tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian terhadap para pelaku.

“Identitas para pelaku sudah kami kantongi. Mudah-mudahan bisa segara ditangkap,” ujar Yusuf, Sabtu (2/1/2020).

Ia menambahkan, pihaknya juga sedang mendalami rekaman cctv untuk kepentingan penyelidikan. “Timsus sudah disebar untuk mencari para pelaku,” tandasnya.

Leave a Reply