Terekam Cctv Dua Pemuda Dianiaya Oleh Sekelompok Orang

SUKABUMI, KOMPAS.TV – Suasana rekaman CCTV dari salah satu Toko Bangunan yang berada di wilayah Ujung Genteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. 2 orang pemuda warga Kecamatan Ciracap, menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal dan dibacok menggunakan senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi saat korban bernama Galang, bersama seorang temannya Teguh baru pulang main menggunakan Motor. Tiba tiba saat melintas di Jalan Raya Ujung Genteng, sekelompok orang menggunakan Motor dan membawa senjata tajam. Saat korban menepi di sebuah Toko, tiba – tiba korban langsung dianiaya oleh pelaku. Setelah itu pelakupun langsung pergi meninggalkan korban.

Saat kejadian, beruntung korban bisa melarikan diri kebelakang Toko setelah kejadian warga langsung ramai dan langsung membawa korban kerumah Sakit. Kedua korban pun mengalami luka bacok dibagian punggung dan pundak.

Hingga sata ini korban bernama Galang masih dalam keadaan lemas, sementara satu korban temannya Teguh masih dalam proses perawatan. Warga dan korbanpun telah melsporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian. Hingga saat ini Polisi masih memburu para pelaku tersebut dan di tempat kejadian terlihat sisa darah masih berceceran diteras Toko, korban berharap supaya pelaku secepatnya bisa tertangkap.

Leave a Reply