Aksi Pembegalan di Masjid Terekam CCTV, Warganet: Masuk Neraka Jalur VVIP!

Suara.com – Begal kembali melakukan aksinya! Kali ini, pelaku melakukan tindakannya itu di sebuah masjid dan terekam oleh kamera CCTV. Video tersebut pun viral di media sosial.

Dalam rekaman itu terlihat seorang pemuda mengenakan jaket berwarna biru sedang duduk di halaman masjid.

Tak lama kemudian, datang pelaku pembegalan dengan perawakan besar memakai topi dan celana pendek menghampiri pemuda tersebut.

Awalnya, pelaku terlihat biasa saja berjalan ke arah masjid. Namun, beberapa saat setelahnya, pelaku memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan. Dia tampak melihat ke arah kanan-kiri mengecek situasi sekitar.

Setelah sampai di depan korban, pelaku langsung merampas gadget korban dan mengancamnya dengan senjata tajam.

Tak bisa berkutik, korban hanya terdiam membiarkan pelaku mengambil gadgetnya dan pergi ke dalam masjid.

Padahal terlihat di CCTV, tampak ada seseorang yang lewat ketika pelaku begal melancarkan aksinya.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Masjid AN-NUR Sidobasuki RW 5, Jalan Lintas Sumatera, Jalan Sidobasuki, Bumiagung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Diduga korban tengah beristirahat karena melakukan perjalanan yang jauh. Hal itu terlihat dari kendaraan sepeda motor yang terparkir disinyalir milik korban.

Rekaman CCTV tersebut lantas tersebar diberbagai media, salah satunya di akun Instagram @viralterkini99. Video itu pun viral hingga ditonton lebih dari 36 ribu kali.

Tak sedikit warganet kemudian menyerbu kolom komentar di unggahan tersebut.

“Bahkan di rumah Tuhan pun para begal ini tidak lagi takut. Jika ketangkap tolong perlihatkan wajahnya setelah ditangkap polisi,” tutur akun @irwanhamidspi.

“Masuk neraka jalur VVIP,” celetuk akun @fathur221b.

“Gila begal depan masjid gege (good game: RED) begalnya masih ada sadar dosa tapi enggak guna ngapain masuk masjid kalau ngambil barang orang. Kalau iblis dah di urat manusia mah dah susah. Pasti daerah inisial L belakang NG, kalau langganan main dukun P nama daerahnya,” jelas akun @hadi_kuncoro07.

“Nah ini ada begal, kok enggak ditangkep, padahal ini sangat berbahaya giliran orang cuma bilang tolol doang ditangkep,” komentar akun @eza_khallid.

“Tidak ada perlawanan,” imbuh akun @harrysuharno.

Leave a Reply