CCTV Ungkap Korban Tewas di Depan Polda Sumut Sempat Cekcok dengan Pengendara Lain

MEDAN, iNews.id- Polda Sumatera Utara (Sumut) merilis video rekaman CCTV situasi di depan Mapolda Sumut sebelum seorang laki-laki ditemukan tewas tergeletak. Berdasarkan rekaman CCTV, korban yang bernama Jasman Aritonang tersebut sempat terlibat cekcok dengan pengendara lain di lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV, Jasman yang mengendarai angkot miliknya terlihat menghentikan mobil berwarna putih. Setelah berhasil menghentikan, dia kemudian keluar dan menemui pengemudi mobil minibus putih tersebut.

Korban saat itu diduga terlibat cekcok hingga terjadi tarik menarik di antara mereka. Situasi itu membuat jalanan di lokasi tersebut macet karena sebagian badan jalan ditutup mobil mereka. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan rekaman tersebut merupakan rekaman pantauan CCTC di gerbang Mapolda Sumut. Korban memang diketahui terlibat cekcok dengan pengendara lain sebelum ditemukan tergeletak.

“Saat cekcok, korban kemudian merasa kesakitan di bagian dadanya hingga tergeletak di tengah jalan,” kata Hadi.

Petugas yang melihat kejadian tersebut kemudian mendatangi lokasi dan melihat mulut korban mengeluarkan darah dari mulutnya. Selanjutnya, tim Dokkes Polda Sumut turun ke lokasi untuk memeriksa korban. “Tim Dokkes Polda Sumut menyatakan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” ujarnya.

Saat dilakukan visum, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari catatan kesehatan, korban diketahui pernah mengidap penyakit paru akut. “Korban bisa dipastikan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya,” kata Hadi.

Petugas kemudian menyerahkan jenazah keluarga kepada pihak keluarga. Sebelumnya, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi kepada korban. “Jenazah diterima langsung oleh istri korban yang bernama Ida Hasibuan,” ujarnya.

Leave a Reply