Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sugiyono Tewas Kecelakaan Ditabrak Truk di Batang, Terekam CCTV

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Kecelakaan maut terjadi di Subah Batang mengakibatkan satu pemotor meninggal.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah truk menabrak dua sepeda motor di Jalan Raya Subah, Batang tepatnya di depan SPBU 44.512.04 Subah, Jumat (15/1/2021).

Peristiwa kecelakaan nahas itu pun terekam closed circuit television (CCTV) milik SPBU 44.512.04 Subah.

Petugas SPBU yang menyaksikan kejadian tersebut, Naili Maghfiroh mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.58 tiba-tiba terdengar suara keras ternyata truk yang melaju kencang menabrak dua sepeda motor yang baru saja dia layani.

Truk pun langsung dihentikan oleh warga dan dibawa ke Polsek Subah.

“Dua sepeda motor itu baru saja mengisi dan itu saya yang melayani yang satu pakai drigen, yang satu memang didorong karena bannya bocor seperti yang terlihat di CCTV saat mau keluar kel jalan raya dari arah barat tiba-tiba truk melaju kencang langsung menghantam dua motor itu, saya pun kaget,” tuturnya, Jumat (15/1/2021).

Dikatakannya dari kejadian tersebut satu pengendara sepeda motor meninggal dunia saat hendak dibawa ke puskemas dan satu pengendara luka-luka dibawa ke RSUD Bendan.

“Satu pengendara yang bawa drigen meninggal saat dibawa ke Puskesmas, yang satunya luka-luka dibawa ke RSUD Bendan, namun kabar yang saya dapat akhirnya juga meninggal,” ujarnya.

Adapun identitas dua pengendara sepeda motor tersebut Sugiyono (58) warga Desa Gagata, Kemiri Timur meninggal dunia dan Kasmuri (49) warga Desa Clapar luka-luka dirujuk ke RSUD Bendan Pekalongan.

Kasus kecelakaan lalu lintas truk tabrak motor itu saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Batang.

Kata Polisi

Kanit Laka Satlantas Polres Batang, Ipda Abdul Khayat membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas truk menghantam dua sepeda motor di Jalan Raya Subah.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan truk dan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Jatisari Subah, sekitar jam 8nan pagi,” tutur Ipda Khayat saat ditemui di Kantor Satlantas Polres Batang, Jumat (15/1/2021).

Namun pihaknya belum bisa membeberkan identitas pengemudi truk maupun detail kronologi karena masih dalam proses penyelidikan.

“Nanti ya, karena ini masih dalam proses penyelidikan, dari kami masih lakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan olah TKP, barang bukti sudah ada di kami truk dan dua sepeda motor,” jelasnya.

Leave a Reply