Dramatis, Angkot Tertimpa Pohon Tumbang Terekam CCTV di Cianjur

CIANJUR, iNews.id – Dramatis, CCTV merekam detik-detik peristiwa sebuah angkutan kota (angkot) tertimpa pohon tumbang di Jalan DR Muwardi, Cianjur. Rekaman peristiwa nahas tersebut viral di media sosial. Video berdurasi pendek itu diungah melalui akun Instagram @visitcianjur. Dalam unggahannya terdapat dua rekaman. Pertama rekaman CCTV detik-detik saat angkot tertimpa pohon tumbang. Kedua video proses evakuasi sopir yang berada di dalam angkot yang ringsek bagian atas.

Peristiwa ini sempat mendapat perhatian dari warganet yang mengungkapkan kekagetannya terjadi pohon tumbang di saat tidak ada angin atau hujan. Unggahan rekaman CCTV telah ditonton sebanyak 52.050 tayangan dan video evakuasi sebanyak 48.167 tayangan. Dalam rekaman CCTV, detik-detik saat peristiwa terjadi di saat Jalanan cukup lengang dan cuaca sedikit cerah, tidak ada angin atau pun hujan. Sebuah angkot warna biru melaju beriringan dengan mobil bak terbuka di belakangnya. Tiba-tiba saja, sebuah pohon peneduh jalan dengan ukuran besar roboh dan menimpa angkot tesebut. Sementara mobil bak terbuka membanting stir ke kanan dan berhenti di atas pembatas jalan.

Sementara itu, rekaman angot tertimpa pohon tumbang tidak hanya menapat sorotan warganet di Instagram, melainkan juga dibagikan melalui pesan WhatsApp (WA). Beragam tanggapan pun muncul di sejumlah grup WA. “Saya dapat rekaman dari temen. Kebetulan rekaman itu dibuat ketika melintas di lokasi kejadian. Kabarnya sih sopir terluka dan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Ahmad, warga Cikaret, Cianjur, Minggu (17/1/2021).

Leave a Reply