Walah, Ular Piton Terekam CCTV Berkeliaran di Sekolah

jpnn.com, JAKARTA – Sesosok Ular Piton berkeliaran dengan panjang tiga meter di area Sekolas Dasar Negeri (SDN) 04 Lubang Buaya, Jakarta Timur dan terekam kamera CCTV, Senin (18/1). Dalam rekaman CCTV, tampak ular tersebut keluar dari jendela kelas dan melata di tembok, plafon sekolah hingga menyentuh CCTV. Penjaga SDN 04 Lubang Buaya Jayadi mengatakan, keberadaan ular itu disadari berawal dari dirinya yang curiga karena salah satu kamera CCTV berubah arah.

Khawatir ada maling, Jayadi pun mengecek rekaman CCTV.

“Dicek (CCTV), kronologisnya itu jam 4-an sebelum subuh ada binatang dari bawah, ternyata yang bikin tunduknya CCTV itu ya ular itu,” kata Jayadi saat dikonfirmasi, Rabu (20/1). Jayadi pun sudah melaporkan kejadiaj tersebut ke pihak Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur.

“Damkar, sudah ke sini, PPSU juga sudah ke sini. Tetapi karena binatangnya belum kelihatan, akhirnya saya cari lagi sampai malam, ketemu kotorannya sama kulitnya kayaknya habis ganti kulit,” ujar Jayadi. Sampai saat ini, pihak sekolah masih dalam proses pencarian ular tersebut.

Leave a Reply