Baru 2 Hari Pasang CCTV, Wanita Ini Terkejut Rekam Penampakan di Garasinya

Seorang perempuan kreator TikTok membagikan hal mistis yang terjadi di garasi mobilnya hingga ramai dibahas di media sosial. Sosok makhluk halus berwujud seperti pocong terekam melalui kamera pengawas CCTV yang baru ia dipasang 2 hari sebelumnya.

Di video yang dibagikan di akun TikTok __jgm pada Sabtu (23/1/2021), ia memperlihatkan sebuah penampakan sosok putih tengah berada di dalam mobilnya. Sosok tersebut terlihat seperti pocong hingga mengagetkan dirinya.
“Baru 2 hari pasang CCTV di rumah. Terus pas kemarin sekeluarga kita pergi dan iseng-iseng cek CCTV mau lihat karyawan bokap pulang jam kerja,” bunyi tulisan di video tersebut.
Dalam video yang kini telah ditonton 2,3 juta orang tersebut, terlihat sebuah mobil terparkir di garasi. Awalnya, video tersebut tidak memperlihatkan apa-apa. Namun, seketika, sebuah bayangan putih tampak melintas di mobil tersebut.

Selain itu, sosok putih yang disebut mirip pocong tersebut juga terlihat melompat-lompat. Entah pantulan cahaya atau bayangan hewan, namun menurut pengunggah video sosok tersebut merupakan pocong.

Sementara itu, usai heboh diperbincangkan, beberapa warganet tidak memercayai sosok putih yang disebut mirip pocong tersebut. Mereka malah menyebut sosok itu merupakan sarang laba-laba yang bisa saja tengah menempel di sekitar CCTV tersebut.
“Itu bukan pocong, tapi sarang laba-laba kena angin,” tulis @mas_AG.
“Kalau pocong asli nggak gitu mbak. Dia biasanya diam melotot berdiri aja. Saya sering lihat pocong di sebelah rumah tetangga,” sahut@Inung.

Akan tetapi, penggungah video membantah bahawasosok putih itu merupakan sarang laba-laba. Menurut keterangan di videonya, ia menyabut tidak ada sarang laba-laba yang menempel atau berada di sekitar CCTV yang baru ia pasang tersebut.
“Sebelum dipasang kita bersihin dulu supaya nggak kotor. Tapi semoga benar ya dugaan kalian kalau itu sarang laba-laba atau laba-laba yang lewan di depan kamera. Pasalnya, ada rumah kosong di sebelah rumah aku,” ucap penggunggah video.

Meski beberapa warganet tidak mempercayai sosok tersebut, namun ada juga yang meyakini bahwa sosok putih itu merupakan pocong. Pasalnya, mereka mengaku melihat bayangan putih itu melompat-lompat seperti pocong.
“Orang itu jelas ada pucuknya loncat-loncat, masa sarang laba-laba,” timpal @cute.

Leave a Reply