Pencurian Hand Sanitizer Terekam CCTV, Transjakarta Akan Perketat Keamanan

Aksi pencurian hand sanitizer dalam bus Transjakarta yang terekam kamera CCTV menghebohkan publik.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta, Achmad Izzul Waro telah membenarkan bahwa kasus tersebut memang terjadi.

“Aksi kriminal itu terjadi di bus Mayasari dengan nomor MYS 21235 yang beroperasi di rute Ragunan Halimun (Koridor 6) pada Rabu, 20 Januari 2021, pukul 07.30 WIB,” ungkapnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta Jumat (22/1).

Kata lzzul, bus Transjakarta memang menyediakan hand sanitizer di bus maupun halte sebagai komitmen dalam implementasi protokol kesehatan.

Atas kejadian pencurian hand sanitizer ini, Transjakarta akan menambah petugas keamanan secara mobile baik itu di halte dan bus. Hal ini demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

Selain tentunya mengajak masyarakat khususnya pelanggan Transjakarta untuk turut berpartisipasi dalam menjaga fasilitas publik demi kepentingan bersama.

“Tentu saja, semua fasilitas publik harus dijaga bersama-sama. Apalagi ini adalah salah satu yang penting dan harus ada dalam transportasi publik. Dengan ini semua pelanggan bisa merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan Transjakarta,” tutupnya.

Leave a Reply