Pencurian Motor di Kalideres Jakbar Terekam CCTV, Korbannya Polisi

Jakarta – Pencurian motor terjadi di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Aksi tersebut terekam kamera CCTV di lokasi dan tersebar viral di media sosial.


Dalam video tersebut, terlihat tiga pelaku menggunakan jas hujan tengah memindahkan sebuah motor dari dalam rumah korban. Polisi pun telah turun tangan mengecek ke lokasi.

“Dari siang tadi sudah ramai yang kirim video viral itu makanya kita langsung cek TKP. Jadi pelakunya emang sesuai di CCTV yang beredar,” kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro saat dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021).

Menurut Anggoro, aksi pencurian tersebut terjadi pada Jumat (22/1) dini hari. Pihak korban berinisial ISY telah dimintai keterangan.

Anggoro menambahkan korban adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro.

“Dia (korban) dinas di SPKT Polda Metro Jaya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, korban sendiri telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Kini kasus tersebut tengah ditangani anggota Polda Metro.

“LP (laporan polisi)-nya nggak dibuat ke kita. Tadi kita cuma cek TKP ketemu korbannya. Korban udah laporan ke Polda Metro,” pungkas Anggoro.

Leave a Reply