Viral Sejoli Tasikmalaya Bermesraan di Atas Motor, Aksinya Terekam Kamera CCTV

OTOSIA.COM – Viral sebuah video sejoli yang nekat bermesraan di atas motor. Belakangan diketahui, video tersebut merupakan hasil rekaman kamera CCTV Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya.

Kamera pengawas milik hotel itu merekam aksi sejoli di sekitar Taman Dadaha, Kota Tasikmalaya. Dalam video berdurasi 30 detik, mereka awalnya tidak menyadari ada kamera yang mengawasi aksi tersebut. Setelah menyadari ada kamera pengawas, keduanya langsung menyudahi aksi itu.

Salah seorang petugas keamanan hotel Grand Metro Tasikmalaya, Samsul Saefuloh menyebut, aksi dua remaja itu terjadi pada Kamis (14/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Biasanya di tempat itu selalu sepi kalau malam hari,” ujarnya, Rabu (27/1).

Saat tengah berjaga sambil memperhatikan kamera pengawas, Samsul sepintas melihat sesuatu yang janggal. Lalu video tersebut diperbesar. Saat diperbesar itulah diketahui ada yang sedang bermesraan di sekitar taman.

Mengetahui kejadian itu, dia mengaku langsung menyambangi lokasi. Namun saat dia sampai di lokasi, keduanya sudah melarikan diri dari sekitar taman Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Hasil video rekaman kamera pengawas diakui Samsul sempat direkam kembali menggunakan gawai miliknya. Namun dia mengaku tidak menyebarkan rekaman itu ke media sosial. Dia tidak mengetahui siapa yang menyebarkan rekaman video itu.

“Hanya ada teman saya minta, saya kasih videonya. Saya juga bingung bisa viral di medsos,” kata dia.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman. Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan terhadap penyebar pertama video tersebut.

“Kita sudah minta keterangan saksi. Rekaman CCTV juga sudah kita dapatkan yang aslinya,” singkatnya.

Leave a Reply